IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » 2012 Sukses, 2014 Pertamax Lanjutkan Program “APAIDEMU”

2012 Sukses, 2014 Pertamax Lanjutkan Program “APAIDEMU”

Written By Indopetro portal on Thursday, 11 September 2014 | 13:20

indoPetro News.com - Sukses menggelar pertama kalinya pada tahun 2012 lalu, PT Pertamina (persero) kembali melanjutkan kembali program “APAIDEMU” pada tahun 2014 ini.

Yanuar Budi Hartanto , Commersial Fuel Retail Marketing Manajer PT Pertamina (persero) menjelaskan, program “APAIDEMU 2014″ yang mengambil tema "Bikin Indonesia Bangga" ini merupakan ajang pencarian ide inspiratif terbaik, serta mengembangkan talenta yang ditujukan bagi generasi muda Indonesia.
Menurutnya, program ini merupakan bentuk komitmen dan kontribusi Pertamax untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas dan karakter generasi muda Indonesia. "Harapannya generasi muda Indonesia menjadi generasi yang mumpuni dan dapat diandalkan,” ungkap Yanuar dalam siaran tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, (10/9).

Ia menjelaskan, program ini merupakan bagian untuk merangkul generasi muda agar dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi diri sehingga menjadi pribadi yang dapat dibanggakan.

Program “APAIDEMU 2014″ juga mampu merangsang generasi muda untuk mengembangkan kemampuan. "Generasi muda Indonesia sebenarnya memiliki kemampuan dan kecerdasan yang tidak kalah dan mampu bersaing dengan generasi muda di negara lain,” terangnya Yanuar.

Menurutnya, program “APAIDEMU 2014″ menerapkan pendekatan dan mekanisme kompetisi yang disempurnakan dari penyelenggaraan pertama. "Program ini terbuka bagi generasi muda di seluruh Tanah Air yang berusia antara 18 – 35 tahun," terangnya.

Assistant Brand Manager Commercial Fuel Retail PT Pertamina Karnia Hapsari menambahkan, peserta dapat berpartisipasi atas nama individu maupun kelompok maksimal terdiri dari 2 anggota. Adapun sebagai bagian menyebarkan informasi program ini Pertamax juga akan mengadakan roadshow di tujuh kota besar di Indonesia.

“Untuk mengikuti kompetisi “APAIDEMU 2014″ yang berhadiah total Rp 100 juta ini, peserta dapat mengirimkan ide segar yang inovatif dan aplikatif baik dalam bentuk konsep maupun prototype," terangnya.(ris)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login