IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Deputi SKK Migas Akan Diisi Wajah-wajah Baru

Deputi SKK Migas Akan Diisi Wajah-wajah Baru

Written By Indopetro portal on Thursday, 5 February 2015 | 14:05

indoPetroNews.com - Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said mengatakan pihaknya belum merapatkan dengan anggota Komisi Pengawas SKK Migas soal susunan organisasi SKK Migas yang baru, beserta siapa saja kandidat pejabat yang mengisi posisi tersebut.

Alasannya, Sejumlah kriteria untuk menduduki posisi di SKK Migas harus mempunyai integritas yang tinggi hingga kompetensi dibidangnya. "Sedang dicari waktu yang baik untuk kami segera rapatkan susunan organisasi SKK Migas," kata Sudirman, di Jakarta, Kamis (5/2).

Sebelumnya, sejumlah kalangan menyebutkan bahwa SKK Migas akan memunculkan wajah-wajah baru dalam struktur Organisasinya, bahkan kabarnya Kepala SKK Migas akan di dampingi 4 Deputi, antara lain, Deputi Perencanaan, Deputi Operasi, Deputi Umum dan Deputi Keuangan.

Sementara, beberapa kandidat untuk posisi Wakil Kepala SKK Migas diduga kuat adalah Agus Sapto Raharjo, Arief Riyanto, Bernadus S.Wahyu, Nugraheni, Parulian Sihotang. Nama-nama itu merupakan para pegiat di migas dan keuangan. "Nama calon diantaranya Agus Sapto Raharjo,Arief Riyanto, Bernadus S.Wahyu, Nugraheni, Parulian Sihotang," kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Stuktur organisasi akan diusulkan langsung oleh Kepala SKK Migas, Amin Sunaryadi dan Komisi Pengawas SKK Migas yang diketuai Menteri ESDM Sudirman Said beserta Wakil Menkeu Mardiasmo akan berembuk memilih para kandidat tersebut. (Epan Hasyim)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login