IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » SKK Migas Tak Miliki Ekstra Effort, Lifting Minyak Turun

SKK Migas Tak Miliki Ekstra Effort, Lifting Minyak Turun

Written By Indopetro portal on Tuesday, 3 February 2015 | 21:58

indoPetroNews.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menilai Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK MIGAS) tidak mempunyai ekstra effort (upaya lebih) untuk memproduksi minyak. Hal tersebut dikarenakan dalam asumsi makro APBN-P 2015 menunjukkan bahwa lifting minyak menurun.

Sebagai informasi, lifting minyak mengalami penurunan dari 849 barel per hari menjadi 825 barel per hari. "Dengan penurunan lifting, menurut saya pasti bapak sudah prediksi akan terjadi permintaan turunnya produksi minyak," ungkap Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dari Fraksi PDI-P Ismayatun di Gedung DPR RI, Jakarta (3/2).

Isma mengatakan, hal tersebut akan membuat pihak SKK Migas menjadi tidak ambisius dalam melakukan pekerjaannya. Sehingga, tidak ada upaya yang cukup keras terkait lifting minyak tersebut. "Kalau itu turun menurut saya tidak ada ekstra effort, cuma bukan berarti saya berseberangan," katanya.

Isma juga menambahkan, karena asumsi tersebut sudah diputuskan berarti tidak dapat lagi melakukan perubahan. Pihaknya hanya memberi catatan kepada SKK Migas untuk tetap melakukan pekerjaannya secara ambisius.(Epan Hasyim)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login