IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Tommy Suharto Bantah Miliki 20 Persen Saham Petral

Tommy Suharto Bantah Miliki 20 Persen Saham Petral

Written By Indopetro portal on Thursday, 19 February 2015 | 09:50

indoPetroNews.com - Kerja tim reformasi tata kelola migas sudah lama usai, namun masih menyisakan persoalan terkait siapa sebenarnya yang menjadi mafia migas selama ini.

Beberapa waktu yang lalu juga sempat tersiar kabar yang mengatakan bahwa diduga, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mempunyai 20 persen saham di PT. Pertamina Energy Trading Limited atau Petral

Faisal Basri menyebutkan, saat Petral masih bernama Petra Oil, komposisi kepemilikan sahamnya adalah Pertamina 40 persen, Tommy Soeharto 20 persen, Bob Hasan 20 persen, dan Yayasan Karyawan Pertamina 20 persen.

Putra mantan Presiden Soeharto itu menyampaikan bantahannya di dalam akun Twitter yang dikutip di Jakarta, belum lama ini. Ia membantah memiliki saham di Pertamina Energy Trading Limited atau Petral.

"Sahabat semua pasti sebagian besar sudah baca berita tentang saham Petral yang katanya ada nama saya di dalamnya," katanya.

Presiden Komisaris PT Pelita Mandala Online, penerbit situs berita pelitaonline.com tersebut juga mengatakan, pernyataan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri yang menyebutkan dirinya memiliki 20 persen saham Petral merupakan penyesatan publik.

"Jangan sok tahu, katanya ada saham saya 20 persen di Petral, data dari mana itu," ujarnya dalam akun @TommySoeharto62.

Ia berharap, tim dan juga pemerintah fokus membenahi pengelolaan tata niaga migas dan tidak hanya pencitraan serta sibuk mencari kambing hitam.

"Seharusnya pemerintah memperbaiki trading dan tata niaga migas yang sudah berjalan, sehingga rakyat yang diuntungkan," ujarnya. (Epan Hasyim)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login