IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Kardaya : Kalau Setiap Pekerjaan Dibuat Tim Khusus, Maka Kementerian Tidak Ada Kerjanya

Kardaya : Kalau Setiap Pekerjaan Dibuat Tim Khusus, Maka Kementerian Tidak Ada Kerjanya

Written By Indopetro portal on Tuesday, 17 March 2015 | 16:31

indoPetroNews.com - Pemerintah dinilai tidak perlu membuat tim khusus terkait perpanjangan kontrak Blok Mahakam, pasalnya masalah kontrak baru atau perpanjangan kontrak sudah menjadi hal rutin.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi VII DPR RI, Kardaya Warnika, berkaitan dengan adanya permasalahan bahwa PT Pertamina Persero tak bisa masuk ke Blok Mahakam sebelum kontrak Total E&P Indonesie habis pada 2017.

Menurut Kardaya, Dirjen Migas Kementerian ESDM dan SKK Migas, cukup memiliki kewenangan untuk menyelesaikan masalah tersebut. "Evaluasi untuk masalah kontrak baru dan perpanjangan kontrak sudah seperti permasalahan rutin. Tidak perlu tim khusus," tegas Kardaya di Jakarta, Selasa (17/3).

Permasalahan ini, lanjut dia, menjadi besar lantaran yang mengurusi tidak mengerti, dan yang mengerti masalah tersebut tidak mengurusinya. "Kalau setiap pekerjaan dibuat tim khusus, maka Kementerian ini sudah tidak ada kerjanya," katanya.

Sebelumnya, Direktur Hulu Dirjen Migas, Kementerian ESDM, Naryanto Wagimin mengatakan, pihaknya akan membentuk tim khusus mengkaji Blok Mahakam. Tim khusus tersebut untuk membantu Pertamina masuk ke Blok Mahakam. (Ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login