IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Pertamina Bantah Proposal Blok Mahakam Ditolak Pemerintah

Pertamina Bantah Proposal Blok Mahakam Ditolak Pemerintah

Written By Indopetro portal on Monday, 23 March 2015 | 18:15

Blok Mahakam
indoPetroNews.com - PT. Pertamina (Persero) membantah kabar yang mengatakan bahwa proposal pengelolaan blok Mahakam, Kalimantan Timur ditolak pemerintah.

Vice President Corporate Communication, PT. Pertamina (Persero), Wianda Arindita Pusponegoro menegaskan, pemerintah hanya meminta kelengkapan data dan simulasi mengenai proposal tersebut.

‪"Intinya, tidak ada penolakan proposal itu. Tidak ada juga semacam revisi atau koreksi, yang ada adalah permintaan kelengkapan," katanya di The Acacia Hotel, Jakarta, Senin (23/3).‬

Menurutnya, pemerintah hanya meminta perusahaan pelat merah ini melengkapi proposal yang telah diajukan tersebut dengan skenario dan kondisi yang real terjadi saat ini, salah satunya mengenai besaran harga.

‪"Tidak ada revisi, tidak ada penolakan atau koreksi, cuma bagaimana membuat proposal itu lengkap dengan skenario saat ini. Skenarionya kita tahu dengan harga minyak seperti ini, dan kondisi rupiah seperti ini, apa-apa saja kemudian yang harus dilengkapi Pertamina," terangnya.

Selain itu, sambung mantan pembawa berita Metro TV ini, pihaknya juga diminta menyertakan target dan upaya perseroan menjaga produksi dari blok migas tersebut.

‪"Dalam proposal itu juga kita menyampaikan target-target kami dan bagaimana kami menjaga produksi agar tidak menurun dan berjalan dengan lancar," pungkas Wianda. (Ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login