IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Menteri ESDM Mengaku Hanya Menjalankan Tugas Dalam Pembubaran Petra

Menteri ESDM Mengaku Hanya Menjalankan Tugas Dalam Pembubaran Petra

Written By Indopetro portal on Tuesday, 19 May 2015 | 16:17

indoPetroNews.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said mengungkapkan, dirinya hanya menjalankan tugas saja dalam membubarkan anak usaha PT Pertamina (Persero) Tbk, Pertamina Energy Trading Limited (Petral).

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian ESDM, Dadan Kusdiana menyatakan, selama ini Menteri ESDM hanya berusaha menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik dalam pengelolaan energi. "Menteri ESDM hanya berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawabnya melakukan berbagai perbaikan dalam pengelolaan energi, termasuk sub sektor minyak dan gas (migas)," ungkap Dadan melalui keterangan persnya, Jakarta, Selasa (19/5).

Menurutnya, menyampaikan latar belakang suatu kebijakan dan langkah pelaksanaan kebijakan adalah bagian dari tugas publik yang harus diemban seorang Menteri, termasuk dalam perbaikan tata kelola migas.

Dadan mengaku, Menteri ESDM bersyukur karena diskusi publik yang dilakukan bersama dengan Tim Reformasi Tata Kelola Migas (TRTKM) membuka, bahwa ternyata masih banyak hal yang memang harus diperbaiki.

"Kami terbuka untuk berdiskusi dengan semua pihak untuk terus memperbaiki kebijakan pengelolaan energi dan sumber daya mineral demi memberi manfaat terbaik bagi rakyat", ungkap Sudirman beberapa waktu lalu.(ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login