IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Pertamax Bakal Naik, Wianda : Kita Tunggu Waktu yang Tepat

Pertamax Bakal Naik, Wianda : Kita Tunggu Waktu yang Tepat

Written By kusairi kusairi on Monday, 18 May 2015 | 16:16

indoPetroNews.com - PT Pertamina (Persero) menyatakan, siap kembali menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax. Kenaikan tersebut juga memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih jenis BBM yang akan dikonsumsi.

"Masyarakat bebas untuk memilih BBM jenis lain yang dijual Pertamina. Kita arahkan pada waktu yang sesuai," kata VP Corporate Communication Wianda Pusponegoro, Jakarta, Senin (18/5).

Wianda menuturkan, saat ini harga jual BBM yang berada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina tidak ada yang mengalami perubahan harga atau tetap.

Wianda menyebutkan, keputusan Pertamina mengenai ketetapan harga BBM terlihat aneh, pasalnya jauh sebelum waktu penerapan atau pada 15 Mei 2015 pukul 00:00 WIB, Pertamina telah mengumumkan kenaikan harga BBM non subsidi jenis Pertamax.

Akan tetapi mendekati waktu penerapan kenaikan tersebut diralat dan menjadi tetap atau tidak ada perubahan harga jual. "Semua jenis BBM Pertamina harganya tetap, harga indeks pasar yang jadi acuan naik untuk tentukan waktu terdekat yang sesuai," katanya.EHS
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login