IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Sudiman Said Puji Walikota Surabaya

Sudiman Said Puji Walikota Surabaya

Written By Indopetro portal on Friday, 29 May 2015 | 17:55

indoPetroNews.com - Belakangan diketahui Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, begitu getol berkomunikasi dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharani.
Mereka membahas persoalan bagaimana mengelola reformasi atau perubahan struktur dalam sebuah kepemimpinan. Mulai dari bagaimana menjaga tim, menjaga leadership, prilaku. Bahkan, lanjut Sudirman pihaknya akan menjalin komunikasi, network, menjalin kerjasama dari seluruh pemimpin di negeri ini yang sudah melakukan perubahan.

"Insya Allah bulan Ramadhan nanti, akan berkumpul di Surabaya. Dan disana kita akan mengumpulkan beberapa teman atau leaders yang sudah melakukan perubahan," kata Sudirman disela diskusi dengan Walikota Surabaya, di Gedung Kementerian ESDM, Jumat (29/5).

Sudirman mengatakan dalam persoalan energi, Walikota Surabaya tersebut sudah berbuat banyak untuk negeri ini. Mulai dari mengelola sampah menjadi energi.

"Bu risma ini salah satu yang sudah mengelola sampah di beberapa tempat. memang sampah ini efek sosialnya tidak akan segera beres. Karena dikelola dengan baik, maka sekarang sampah akan menjadi andalan untuk biomas ke depan," ujar Sudirman.

Di tempat yang sama, Walikota Surabaya, Tri Rismaharani, mengatakan untuk reformasi birokrasi pihaknya sudah cukup terbuka kepada siapapun.

"Seperti yang sudah saya jelaskan tadi dengan Pak Menteri kami akan membuka program apa saja yang bisa diambil dari Surabaya, dan kami sangat senang sekali sehingga ada manfaatnya untuk nusantara tercinta ini," kata Risma. (ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login