IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Pertamina Dukung Industri Otomotif Nasional

Pertamina Dukung Industri Otomotif Nasional

Written By Indopetro portal on Wednesday, 24 June 2015 | 11:16

indoPetroNews.com – PT Pertamina (Persero) mendukung penuh penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebagai sponsor utama yang menjadi salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

GIIAS merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang gelaran tahun ini diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Eksibisi yang bertema 'Smart Mobility for The Future' tersebut akan diikuti oleh 23 merek kendaraan penumpang dan 10 merek kendaraan komersial.

“Dalam rangka mendukung Visi & Misi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat, Pertamina sangat mendukung kegiatan GIIAS 2015 sebagai sponsor utama dari kegiatan ini,” tutur Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, di Jakarta, Rabu (24/6).

Ajang GIIAS 2015 yang diproyeksikan akan menyedot sedikitnya 380.000 orang pengunjung, 1000 jurnalis dalam dan luar negeri, serta lebih dari 300 peserta eksibisi ini juga diharapkan dapat memperkuat kedekatan Pertamina dengan konsumennya serta memberikan edukasi agar masyarakat Indonesia lebih mengenal Pertamina dengan beragam inovasi berkelanjutan atas produk-produknya dengan berfokus kepada kebutuhan konsumen dan bersifat ramah lingkungan.

Pertamina akan menampilkan produk-produk berkualitas tinggi, baik bahan bakar maupun pelumas. Pertamina juga akan memperlihatkan kepada masyarakat berbagai inovasi dalam rangka mendapatkan sumber energi dan juga pelumas dengan kualitas yang memenuhi tuntutan teknologi kendaraan terkini.

"Kami berharap konsumen dapat semakin cerdas dan jeli dalam memilih produk-produk bahan bakar dan pelumas. Pertamina sangat confident dengan produk berkualitas dan cocok serta memenuhi tuntutan teknologi kendaraan terkini yang dipamerkan dalam ajang GIIAS 2015 ini," pungkasnya.(ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login