IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Jajaran Direksi Pertamina Dilanda Isu Reshuffle?

Jajaran Direksi Pertamina Dilanda Isu Reshuffle?

Written By Indopetro portal on Thursday, 13 August 2015 | 22:05

indoPetroNews.com - Setelah pemerintah melakukan reshuffle kabinet, ada desas-desus bahwa akan ada reshuffle di jajaran direksi PT. Pertamina (Persero) termasuk pucuk pimpinan di perusahaan pelat merah tersebut.

Namun hal tersebut langsung ditanggapi oleh Vice President for Corporate Communication PT. Pertamina (Persero), Wianda Pusponegoro. Menurutnya, jajaran direksi Pertamina saat ini terdiri dari individu yang profesional dibidangnya masing-masing. “BOD Pertamina dengan jangka waktu pengalaman yang panjang serta pencapaian prestasi kerja di bidangnya masing-masing. Hingga saat ini pun masih bekerja maksimal bagi negara dan perusahaan,” kata Wianda, di Jakarta, Kamis (13/8).

Wianda menambahkan bahwa isu-isu yang berkembang diluar adalah merupakan realitas sosial yang umum. “Maka BOD Pertamina bertekad dan terus bekerja maksimal untuk berikan hasil yang maksimal bagi negara,” tandasnya.

Sebelumnya, Menteri ESDM, Sudirman Said juga memberikan penyegaran di Kementerian yang dipimpinnya. Sudirman mereshuffle pejabat Eselon II. Yakni, Susyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Hukum pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM, diganti menjadi Sekretaris Ditjen Migas Kementerian ESDM.

Kemudian Hufron, yang sebelumnya Sekretaris Ditjen Migas KESDM, diganti menjadi Kepala Biro Hukum Sekretariat Jenderal KESDM.(ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login