IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » 51 Negara Ikuti Electric, Power and Renewable Energy Indonesia 2015

51 Negara Ikuti Electric, Power and Renewable Energy Indonesia 2015

Written By Indopetro portal on Wednesday, 16 September 2015 | 19:02

indoPetroNews.com - Sebanyak 51 negara menjadi peserta pameran Electric, Power, and Renewable Energy Indonesia 2015. Ajang pameran yang digelar mulai, Rabu, 16 hingga 19 September 2015 ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran.

Event tahunan yang ke-17 kali ini merupakan event terbesar dari tahun sebelumnya. Buktinya, pada pameran tahun ini terdapat peningkatan jumlah perusahaan yang ikut berpartisipasi.

Wiewiek Roberto, Project Director PT Pamerindo Indonesia sebagai pelaksana pameran menjelaskan, terlibatnya kepesertaan dari 51 negara pada pameran ini membuat ajang tersebut sebagai tempat pertemuan penting untuk berinteraksi bagi para pelaku usaha.

"Pameran tahun ini mengalami peningkatan sebesar 22,5% dibanding tahun lalu," katanya,

Wiewiek mengungkapkan, inti dari pameran tahun ini lebih menampilkan kompetensi, efisiensi, dan membangun kemitraan jangka panjang bagi para pelaku industri di Tanah Air.

Ia menjelaskan, hadir dalam pameran tahun ini 940 peserta dari 51 negara. Termasuk. di dalamnya grup Pavilion dari China, India, Jerman, Korea, Taiwan serta Singapura.(*/ris)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login