IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Dwi Janji 2019 Eksplorasi Capai 50 Persen

Dwi Janji 2019 Eksplorasi Capai 50 Persen

Written By Indopetro portal on Wednesday, 21 October 2015 | 15:51


indoPetroNews.com - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Tbk, Dwi Soetjipto mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus mengupayakan peningkatan kontribusi perseroan yang selama ini masih dianggap kecil.

Dwi mengatakan, bahwa pihaknya akan mengupayakan peningkatan kontribusi di tahun depan hingga mencapai 30%, dari pencapaian yang sampai saat ini hanya sebesar 23% saja.

"Tahun depan kita upayakan naik dari 23% ke 30%," ungkap Dwi kepada wartawan saat ditemui di Gedung DPR/MPR RI baru-baru ini, Jakarta.

Apalagi, Dwi melanjutkan, jika eksplorasi Blok Mahakam pada 2019 nanti sudah mulai berproduksi. Menurutnya, Pertamina akan bisa berkontribusi lebih besar, bahkan bisa hingga mencapai 40% atau 50%.

"2019 nanti, dengan adanya own eksplorasi di Mahakam, kita bisa capai 40%. Kalau Mahakam gas yang kita tambah, ada tambahan 10%," ujar Dwi.

Tak hanya itu, Dwi menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan infrastruktur pengembangan kilang minyak. Salah satunya adalah dengan cara memperbaharui kilang yang ada dan membangun kilang yang baru.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login