IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Pertamina Berikan Rewards Pelumas untuk Pelanggan Industri

Pertamina Berikan Rewards Pelumas untuk Pelanggan Industri

Written By kusairi kusairi on Tuesday, 27 October 2015 | 14:32

indoPetroNews.com - Pertamina meluncurkan program Reward Pelumas Pertamina untuk pelanggan di sektor industri. Program ini merupakan insentif yang diberikan oleh Pertamina kepada para pelanggan setia yang telah memenuhi kriteria. Reward Pelumas Pertamina diserahkan oleh Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang kepada Direktur PT. Pelayaran Baharimas Kalimantan Rudi Rimba di Pontianak, Kalimantan Barat.

Program reward ini merupakan program pemasaran bundling dengan mensinergikan pemasaran produk BBM dan Pelumas Pertamina yang digunakan oleh konsumen di sektor industri. Program ini ditujukan untuk para pelanggan BBM Pertamina di sektor industri yang telah berkontrak dengan Pertamina. Insentif yang diberikan adalah senilai dengan tambahan diskon harga BBM yang digunakan oleh industri yang diberikan dalam bentuk Pelumas Pertamina. Pertamina juga memberikan program reward kepada pelanggan setia yang bergerak di sektor industri perkebunan dan pertambangan lainnya.

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang menegaskan bahwa Program pemasaran bundling ini tentunya akan memberikan manfaat yang luar biasa kepada konsumen industri karena akan mendapatkan produk BBM dan Pelumas Pertamina yang berkualitas, jaminan suplai yang andal, dan dukungan layanan teknis yang lengkap sehingga konsumen bisa berkonsentrasi dalam operasional yang efisien. “Program rewards ini mempertegas posisi Pertamina One Business Solution Partner bagi pelanggan industri,” ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (27/10).

Program ini merupakan wujud perhatian khusus Pertamina kepada para pelanggan setia. Dukungan Pertamina kepada para pelanggan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para konsumen dalam menjalankan bisnis secara efektif dan efisien guna mempertahankan keberlanjutan bisnis di tengah situasi ekonomi yang melambat saat ini. Bentuk reward pelumas ini diberikan secara berkala dan ditujukan kepada konsumen yang mengikat kontrak pembelian BBM industri dengan Pertamina.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Ahmad Bambang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan produk BBM dan Pelumas Pertamina khususnya kalangan industri yang beroperasi di Kalimantan. “Pertamina terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima dan tentunya produk Pelumas dan BBM yang mutu dan kualitasnya sudah terbukti, terjamin dan terpercaya,” ujarnya.

PT Pelayaran Bahari Mas merupakan salah satu konsumen yang sangat loyal kepada produk Pertamina. PT Pelayaran Baharimas Kalimantan adalah perusahaan pembuatan kapal, pelayaran dan angkutan di wilayah Kalimantan yang beroperasi sejak tahun 1989 dan berpusat di Pontianak, Kalimantan Barat. Perusahaan ini merupakan pelanggan setia produk BBM Pertamina jenis Solar yang disuplai melalui TBBM Kota Baru dan TBBM Pontianak. Rata – rata pembelian BBM Solar mencapai 120 KL/bulan. Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login