IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Pertamina Sediakan Layanan Pesan Antar Via Go-Jek

Pertamina Sediakan Layanan Pesan Antar Via Go-Jek

Written By kusairi kusairi on Monday, 26 October 2015 | 10:55

indoPetroNews.com - PT. Pertamina (Persero) menyediakan layanan pesan antar, untuk semua produk Pertamina. Fasilitas ini merupakan layanan kerja sama dengan para Ojek Online (Go-Jek).

"Jadi konsumen bisa membeli elpiji Bright Gas 5,5 via Go-Jek, dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) ke pangkalan atau ke rumah," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Ahmad Bambang, seperti diberitakan Minggu (25/10).

Diketahui kemarin, PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan elpiji Bright Gas 5,5 kilogram (kg) pada Jumat, 23 Oktober 2015, yang dibanderol dengan harga promo Rp.66.000 per tabung.

Kata Bambang, tidak hanya untuk pembelian elpiji berwarna pink ini, masyarakat juga bisa melakukan pesan antar untuk produk Pertamina lainnya. "Bisa langsung antar, aplikasi Go-Jek bisa pesan. Mau pesan elpiji, pelumas, rotinya Bright juga bisa," ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad menuturkan, untuk kerja sama dengan Go-Jek ini, Pertamina mensyaratkan motor Go-Jek harus menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) minimal Pertalite dan juga menggunakan pelumas Pertamina.

"Tapi harus pakai Pertalite ke atas tidak boleh premium. Pelumas juga pakai punya Pertamina," ucap Ahmad.

Sebagai informasi, kelebihan elpiji pink ini pertama dengan katup ganda DSVS pencegah bocor dan segel hologram untuk jaminan isi. Kedua, LPG ini mudah dibawa lantaran isinya hanya 12,6 kg. Ketiga, untuk pembelian LPG ini Pertamina menyiapkan fasilitas antar dan pasang dengan menghubungi 500-000.Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login