IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » PGN Sabet Penghargaan The Platts Top 250 Global Energy Company 2015

PGN Sabet Penghargaan The Platts Top 250 Global Energy Company 2015

Written By kusairi kusairi on Thursday, 29 October 2015 | 05:55

indoPetroNews.com - Melalui ajang "The Platts Top 250 Global Energy Company 2015" pada Selasa (27/10) Malam di Singapura, PT Perusahaan Gas Negara/PGN (Persero) Tbk menjadi satu-satunya perusahaan energi asal Indonesia yang menerima penghargaan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan bisnis tercepat.

Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso mengungkapkan, bahwa penghargaan yang diberikan The Platts menjadi bukti bahwa kinerja PGN tumbuh secara berkesinambungan yang mana didukung oleh fundamental bisnis yang sangat baik.

“Penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa upaya PGN untuk terus membangun infrastruktur dan memperluas penggunaan gas bumi telah memperkuat posisi PGN sebagai perusahaan energi kelas dunia,” ungkap Hendi Prio Santoso melalui siaran pers kepada media, Jakarta, Rabu (28/10).

Menurut Hendi, sebagai perusahaan gas nasional, PGN terus melakukan inisiatif dalam memperkuat ketahanan energi nasional melalui perluasan penggunaan gas bumi di berbagai wilayah di Indonesia.

"Saat ini PGN telah membangun lebih dari 6.470 kilometer (km) jaringan pipa gas dan melayani lebih dari 105 ribu pelanggan dari berbagai segmen seperti rumah tangga, transportasi, UKM (Usaha Kecil menengah), komersial, industri dan pembangkit listrik," tutupnya. Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login