IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , , » Ahmad Bambang : Karyawan yang Tidak Pakai Produk Pertamina, Gaji Dipotong

Ahmad Bambang : Karyawan yang Tidak Pakai Produk Pertamina, Gaji Dipotong

Written By kusairi kusairi on Friday, 20 November 2015 | 14:04

indoPetroNews.com – Manajemen PT. Pertamina (Persero) akan memberikan sanksi tegas bagi pihak-pihak yang sudah bekerja sama dalam pengadaan Fatty Acid Methyl Ester (FAME) namun tidak menggunakan produk-produk yang tengah disediakan oleh perseroan. Tidak terkecuali juga kepada karyawan Pertamina sendiri.

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang, mengatakan jika ada pihak yang sudah bekerja sama namun tidak menggunakan produk Pertamina, maka hal ini akan terus diperdebatkan. Lalu Pertamina tidak akan sungkan untuk bekerja sama dengan pihak yang mau bersedia menggunakan produknya.

"Karyawan Pertamina saja yang tidak menggunakan produknya akan dipotong gajinya," ujar Bambang, dalam sambutannya saat penandatanganan kerja sama dengan 11 perusahaan untuk suplai FAME di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Untuk itu Bambang meminta kepada seluruh pihak-pihak yang sudah bekerja sama pengadaan FAME untuk menggunakan produk-produk yang sudah disediakan oleh perseroan. "Izinkan saya sampaikan soal etika bisnis. Jadi kami sudah mendukung program pemerintah, kemudian kami mengimbau agar semua partner bisnis Pertamina menggunakan produk Pertamina," ujar Bambang.

Namun, Ia menyatakan Pertamina tetap terbuka bagi pihak-pihak yang mau bekerja sama dengan Pertamina dengan syarat mau menggunakan produk yang sudah disediakan oleh perseroan.

"Silakan berlomba-lomba jadi partner kami dan gunakan produk kami supaya dipertimbangkan lebih banyak. Kalau tidak setuju silahkan komplain," jelasnya.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login