IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Internal Pertamina Bocorkan Informasi Terkait Kasus Petral

Internal Pertamina Bocorkan Informasi Terkait Kasus Petral

Written By kusairi kusairi on Tuesday, 10 November 2015 | 14:24

indoPetroNews.com – Manajemen internal PT. Pertamina (Persero) menemukan kebocoran beberapa informasi pengadaan minyak mentah dan bahan bakar minyak (BBM) pada audit investigasi terhadap anak usahanya, yakni Pertamina Energy Trading Limited (Petral).

Dirut Pertamina, Dwi Soetjipto mengatakan pihak auditor dalam hal ini KordhaMentha belum bisa menggali lebih jauh penyebab kebocoran informasi yang ada di dalam anak perusahaan Pertamina tersebut.

"Kami ambil langkah-langkah nanti. Karena sementara ini, auditor forensik masih belum bisa gali lebih jauh dan internal Pertamina masih belum kooperatif," ucapnya di Gedung Pertamina, Jakarta, kemarin.

Mantan Dirut PT. Semen Indonesia ini menerangkan, bila ada pihak internal perseroan yang terbukti turut serta membocorkan informasi pasokan, harga, volume Petral, maka pihaknya akan melakukan penelitian lebih lanjut dan akan ditindak sesuai dengan norma-norma hukum yang berlaku.

"Kami akan lakukan penelitian lebih lanjut. Kami akan tempuh langkah-langkah sesuai ketentuan," tegas Dwi.

Dwi menilai, kejadian kebocoran informasi ini akan menjadi pelajaran bagi perseroan ke depannya agar tidak kembali terjadi. "Apa yang kita lakukan ini dampak ke depannya bagaimana jadikan pelajaran bagi perusahaan ini," ujarnya. Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login