IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Komisi VII DPR Minta Salinan Hasil Audit Petral

Komisi VII DPR Minta Salinan Hasil Audit Petral

Written By kusairi kusairi on Tuesday, 24 November 2015 | 14:27

indoPetroNews.com - Komisi VII DPR-RI meminta manajemen PT Pertamina memberikan salinan hasil audit Pertamina Energy Trading Limited (Petral). Salinan tersebut nantinya akan ditindaklanjuti oleh DPR.

Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto mengatakan akan mempelajari permintaan yang dilontarkan Komisi VII DPR. "Kami akan pelajari permintaan itu," kata Dwi di Komplek Parlementer, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2015).

Mantan bos Semen Indonesia ini juga menjelaskan, hasil rapat dengan panja tadi adalah membicarakan tentang audit Petral. Dirinya juga telah memaparkan dan membacakan hasil audit tersebut.
Ia juga mengungkapkan, meskipun sudah jelas tidak ada nama khusus dalam audit itu, Komisi VII tetap meminta untuk menyebutkan siapa penyebab dari penggelembungan harga minyak mentah dan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Yang tadi kan paparan dari resume yang kami pelajari dari laporan tersebut. Jadi tentu saja kita tidak bisa sebutkan nama kaitannya dengan hasil audit," ujar dia.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan, untuk mengetahui siapa yang menjadi dalang dari kecurangan bisnis Petral ini, harus dilakukan audit lebih lanjut dan mendalam. Dari hasil tersebut Dwi menegaskan memang tidak disebutkan nama yang menjadi dalang.

"Karena hasil audit perlu pendalaman lebih lanjut untuk menyatakan seseorang dalam keadaan salah atau tidak," pungkas dia.Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login