IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Riza Chalid Akui Ikut dalam Kasus “Papa Minta Saham”

Riza Chalid Akui Ikut dalam Kasus “Papa Minta Saham”

Written By kusairi kusairi on Thursday, 19 November 2015 | 14:15

indoPetroNews.com – Pihak yang disangkakan sebagai pemain utama dibalik isu  mafia minyak dan gas, bumi (Migas), Muhammad Riza Chalid membenarkan dirinya memang ada dalam pertemuan antara petinggi PT Freeport Indonesia, Maroef Syamsudin dengan Ketua DPR RI, Setya Novanto beberapa waktu lalu.

Menurut Riza, dirinya memang hadir dalam pertemuan tersebut, namun kehadirannya, bukan ingin kemauan dirinya, tapi ada dorongan dari pihak lain yang menginginkan dirinya ikut hadir.

"Saya membenarkan bahwa saya ada dalam percakapan tersebut. Kehadiran saya, bukan sepenuhnya karena keputusan saya. Ada orang yang mendorong saya untuk hadir," ujar Riza seperti dikutip dari akun Twitter miliknya, ditulis Kamis (19/11).

Sayangnya, ketika coba dikonfirmasi melalui telepon, siapa pihak yang mendorongnya tersebut, pemilik Group Global Energy Resources (GER) ini enggan menjawab telepon.

Sebagaimana diketahui, nama Riza dengan inisial "R" ada dalam transkip pembicaraan antara Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dengan Ketua DPR RI, Satya Novanto. Dalam pembicaraan tersebut, Setya meminta agar Freeport menyerahkan sahamnya sebesar 20 persen dan akan diberikan pada presiden. Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login