IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Sugi Targetkan Produksi Minyak 8.000 Barel Per Hari

Sugi Targetkan Produksi Minyak 8.000 Barel Per Hari

Written By Indopetro portal on Tuesday, 3 November 2015 | 10:10

indoPetroNews.com - Calon Direktur Utama PT Sugi Energi Tbk (SUGI), Muhammad Husein, yang sebelumnya menjabat Plt direktur utama PT Pertamina (Persero), menargetkan produksi minyak perseroan sebanyak 8000 barel per hari.

"Saya mau di sini bergerak agresif, paling tidak setahun ukuran produksi. Angka harus dicapai ,membawa perusahaan lebih baik," ujar Husein di Jakarta, Senin (2/11).

Selain itu, lanjut dia untuk membuat jangka menengah, dia meminta waktu tiga bulan membuat planing. "Saya akan membawa Sugi untuk ekspansi cerdas," katanya.

Ia bilang akan membawa SUGI bermain ke sektor hulu, sehingga SUGI tidak hanya oil and gas company saja. "SUGI bisa jadi energy company sebagaimana Pertamina," katanya.

Sebelumnya, SUGI melaporkan kinerja yang kurang bagus pada Semester I 2015 dengan membukukan kerugian yang mencapai US$0,32 juta atau Rp(0,00001), sedangkan padaperiode yang sama tahun lalu Perseroan masih membukukan laba bersih sebesar US$1,73 juta atau US$0,0001 per saham.

Pada Semester I 2015 ini, SUGI telah memproduksi minyak dan penjualan minyak dengan total pendapatan mencapai US$1.479 juta, akan tetapi biaya produksi minyak membesar yaitu US$1.477 juta serta adanya penurunan harga minyak yang menyebabkan laba kotor Perseroan hanya sebesar US$1,77 juta, sedangkan pada Semester I tahun lalu Perseroan hanya membukukan US$2,04 juta dan beban pokok hanya US$0,10 juta, sehingga laba kotor mencapai US$1,94 juta.
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login