IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Value Creation Pertamina Capai Rp. 10,2 Triliun

Value Creation Pertamina Capai Rp. 10,2 Triliun

Written By kusairi kusairi on Monday, 2 November 2015 | 14:53

indoPetroNews.com - PT Pertamina (Persero) Tbk menampilkan 27 karya terbaik dalam ajang penciptaan inovasi berkelanjutan, Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2015.

"Peran insan mutu sangat diharapkan dalam memperbaiki proses bisnis yang mengarah pada efisiensi dan efektifitas kerja," ungkap Direktur Keuangan Pertamina Arief Budiman dalam sambutan pembukaan APQ di Gedung Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (2/11).

Dengan karya-karya yang telah diciptakan selama enam tahun terakhir, Arif mengatakan, untuk tahun ini karya-karya tersebut telah berhasil memberikan efisiensi untuk perusahaan hingga sebesar Rp 10,2 triliun.

"Hal tersebut telah terbukti dengan penciptaan value creation yang terus meningkat dari tahun ke tahun, di mana tahun ini mencatatkan value creation hingga Rp 10,2 triliun dan membuktikan bahwa aset pengetahuan merupakan competitive advantage perusahaan," ujarnya.

Sementara itu, Vice President (VP) Quality, Sistem dan Knowledge Mangement Pertamina Faisal Yusra menyebutkan, bahwa ajang ini diikuti oleh 128 kelompok terbaik dari unit operasi/bisnis/region dan anak perusahaan Pertamina.

Faisal juga menambahkan, hasil inovasi insan mutu Pertamina bukanlah kreasi yang hanya dikenal di lingkup perusahaan saja. "Namun telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak di tingkat nasional dan internasional dalam berbagai forum," tutup Faisal.Ehs
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login