IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Pertamina Mendapat Award Indonesia Marketing Champion 2015

Pertamina Mendapat Award Indonesia Marketing Champion 2015

Written By kusairi kusairi on Thursday, 10 December 2015 | 17:11

indoPetroNews.com - Direktur Pemasaran dan Niaga PT. Pertamina (Persero), Ahmad Bambang, terpilih sebagai Penerima award Indonesia Marketing Champion 2015 untuk Sektor Resources and Mining. Selain award untuk sektor Resources dan Mining, acara yang digelar oleh Mark Plus Inc. milik Hermawan Kartajaya itu, juga memberikan award kepada 17 CEO lainnya dari BUMN dan Swasta.

Award Indonesia Marketing Champion 2015 diberikan Mark Plus untuk sektor Bank Komersil, Pharmasi, Retail, Hospital, Telekomunikasi, Automotif, Trasnportation, Logistic dan lain lain. Ahmad Bambang berhasil menyisihkan beberapa nominasi untuk resources and minning dalam penjurian yang dilakukan oleh 10 orang juri yang adalah para mantan peraih best of the best marketeer of the year tahun tahun sbelumnya.

Penjurian untuk tahun 2015 ini diketuai oleh Arif Yahya (menteri pariwisata) juga Ignatius Jonan (Menteri perhubungan), Emirsyah Satar (Mantan Dirut Garuda), Dino Pati Djalal (mantan Dubes RI untuk Amerika). Berhasilnya Ahmad Bambang sebagai Indonesia Marketing Champion 2015 sektor Resources dan Minning, dinilai sebagai Penghargaan terbesar bagi insan Pertamina.

Hari ini 10 Desember 2015, adalah tepat 58 tahun usia Pertamina. Award ini merupakan hadiah bagi seluruh insan Pertamina terlebih bagi pekerja Pertamina Pemasaran dan Niaga.

"Tanpa bantuan dan kerjasama dari seluruh jajaran Pertamina Pemasaran dan Niaga, saya tidak mungkin bisa mewujudkan kerja pemasaran. Award ini menjadi bukti adanya rasa kesatuan dan persatuan antar kami di sektor hilir Pertamina," ujar Ahmad Bambang seusai menerima award, kemarin.

Menurut Banbang, Award ini juga pertanda bahwa sektor Pemasaran dan Niaga Pertamina selalu berupaya bekerja keras agar Pertamina bisa memberikan konstribusi nyata bagi rakyat dan bangsa ini dalam bidang pemasaran dan niaga BBM dan lain lain.

Sementara itu, Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), Eko Wahyu Laksono, menyambut bangga dengan award yang diterima Ahmad Bambang.

Faisal Yusra, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Migas Indonesia (KSPMI) mengatakan keberhasilan Ahmad Bambang adalah bukti keberhasilan para pekerja Pertamina. Ini sekaligus membuktikan bahwa Profesionalisme Insan Pekerja Pertamina sudah tidak boleh diragukan oleh siapapun. Marketing disektor Minyak dan Produk produknya, membutuhkan seni dan effort yang khusus dibanding marketing atas produk atau bisnis lainnya. Maka ketika Ahmad Bambang meraih award Indonesia Marketing Champion, ini membuktikan bahwa orang Pertamina punya kelebihan yang khusus. Apresiasi dan award tersebut besar maknanya bagi pekerja migas Indonesia. (ehs)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login