IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Gantikan Satya, Fadel Jabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

Gantikan Satya, Fadel Jabat Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

Written By Indopetro portal on Friday, 29 January 2016 | 08:43

indoPetroNews.com- Politisi senior Golkar, Fadel Muhammad resmi menjabat wakil ketua Komisi VII menggantikan koleganya di Fraksi Partai Golkar Satya W Yudha. Pergantian posisi tersebut dilakukan melalui prosesi serah terima jabatan yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto di ruang rapat Komisi VII, Jakarta, Kamis (28/1).

Agus Hermanto mengatakan, selaku pimpinan dewan akan memimpin rapat internal Komisi VII DPR RI. "Dalam hal ini kami persilahkan kepada juru bicara Fraksi partai Golkar untuk menyatakan calon pimpinan Komisi VII DPR RI dalam hal ini wakil ketua Komisi VII Satya W Yudha," ujar Agus saat memimpin prosesi serah terima jabatan.

Satya W Yudha, mewakili Fraksinya mengatakan rotasi jabatan di Komisi hal yang biasa dilakukan oleh sejumlah Fraksi di DPR.

"Jabatan wakil ketua komisi VII yang dijabat saya untuk segera diserah terimakan saudara Fadel Muhamad. Ketetapan tersebut berlaku begitu dikukuhkan, maka terhitung dari pengukuhan ini, maka wakil ketua komisi VII dijabat Fadel Muhammad," ungkapnya.

Selain itu, Fadel juga memberikan sambutannya sebagai wakil ketua Komisi VII yang baru. Ia mengaku, gembira sekali dipercaya pimpinan fraksi untuk di komisi VII. "Mudah-mudahan bersama dengan temen-temen sekalian dapat menyusun dan menyumbang kontribusi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Kebijakan energi sangat penting, apalagi kebijakan yang berhubungan dengan penelitian dan Lingkungan Hidup. Peran komisi VII memang sangat ditunggu masyarakat," paparnya.(**)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login