IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Gus Irawan Gantikan Kardaya sebagai Ketua Komisi 7

Gus Irawan Gantikan Kardaya sebagai Ketua Komisi 7

Written By kusairi kusairi on Wednesday, 13 January 2016 | 16:47

indoPetroNews.com - Rapat internal Komisi 7 DPR RI menetapkan Gus Irawan sebagai Ketua Komisi 7 yang baru menggantikan Kardaya Warnika yang pindah ke Komisi XI, Rabu (13/1).

Gus Irawan yang merupakan teman satu Fraksi Gerindra dengan Kardaya, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, yang membidangi anggaran.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan mantan Kepala BP Migas itu tiba-tiba diganti. Padahal keberadaan Kardaya setidaknya diharapkan bisa mengawal rencana Pembahasan UU Migas revisi yang pada 2016 ini telah masuk sebagai agenda prolegnas. Mengingat anggota komisi dari Fraksi Gerindra itu memiliki pengalaman panjang di industri hulu migas.

Sementara itu Gus Irawan selama ini hanya dikenal sebagai mantan Dirut Bank Sumut. Belum diketahui jejaknya secara pasti untuk memimpin komisi yang membidangi energi dan lingkungan.

Dalam sambutannya di hadapan rapat internal, Ketua Komisi 7 yang baru, Gus Irawan mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berharap komisi 7 dapat bekerja sama dan membangun citra ke depan di komisi 7 secara lebih baik. Me
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login