IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Lagi, RDP SKK Migas dengan Komisi VII DPR Molor

Lagi, RDP SKK Migas dengan Komisi VII DPR Molor

Written By Indopetro portal on Tuesday, 23 February 2016 | 16:38

indoPetroNews.com-Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara anggota Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dengan Komisi VII DPR kembali tak tepat waktu. Lagi-lagi para anggota Komisi VII DPR RI datang terlambat.

Dari pengamatan indoPetroNews.com, Selasa (23/2/2016) kursi-kursi yang disediakan untuk para anggota DPR masih tampak kosong.Sedangkan kursi-kursi para anggota SKK Migas dan para Kontraktor KKS terlihat terisi penuh.

Terlihat beberapa jajaran Kontraktor KKS, seperti dari Chevron Indonesia, BP Indonesia, Pertamina EP, PT Total, ExxonMobil Blok Cepu dan lainnya menunggu sambil berbincang bincang. Kepala SKK Migas, Amien Sunaryadi terlihat berbincang-bincang santai dengan salah seorang petinggi Kontraktor KKS.

Menurut narasumber yang ditemui indoPetroNews.com menjelaskan, RDP masih menunggu Sidang Paripurna DPR yang sedang berlangsung. "Paripurna masih berlangsung," kata salah seorang staf anggota dewan, yang keberatan dicantumkan namanya.

RDP rencananya akan melanjutkan pembahasan yang terkait cost recovery, antisipasi kebijakan menghadapi anjloknya harga minyak mentah global dan beberapa upaya pencegahan dini agar tidak terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).(Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login