IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Sebarkan “Virus” Pemahaman Energi Ke Sekolah Dasar

Sebarkan “Virus” Pemahaman Energi Ke Sekolah Dasar

Written By kusairi kusairi on Monday, 15 February 2016 | 10:01

indoPetroNews.com - Memberikan pemahaman energi kepada siswa-siswa Sekolah Dasar (SD) menjadi salah satu terobosan Pertamina. Langkah strategis tersebut telah dilakukan ratusan pekerja Pertamina untuk mengajar di beberapa lembaga pendidikan.

Direktur SDM dan Umum Pertamina Dwi Wahyu Daryoto mengatakan kegiatan sosial pekerja Pertamina berupa mengajar murid-murid di sekolah dasar diharapkan bisa menjadi wahana untuk menginsipirasi dan menebar virus-virus positif bagi generasi penerus Indonesia.

Selain juga membawa misi mengenalkan anak-anak lebih dekat dengan Pertamina sebagai National Energy Company Indonesia dan dunia energi secara umum. “Kegiatan ini dapat melatih kepekaan pada pekerja dan menambah wawasan akan dunia di luar pekerjaan rutin sehari-hari, “kata Dwi pada Sabtu (13/2/2016) di Jakarta.

Kegiatan ini, lanjut Dwi, diharapkan juga dapat menginspirasi para pekerja Pertamina untuk terus merasa tertantang memberikan yang terbaik bagi bangsa dan juga perusahaan. Ini menjadi kesempatan emas bagi pekerja untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada Pertamina dan juga dunia energi pada umumnya..

Sebanyak 129 pekerja akan diterjunkan untuk dalam kegiatan yang bertajuk
Pertamina Energi Negeri ini. Para pekerja tersebut pada tahap awal akan disebar di 10 sekolah dasar di Jakarta. "Program ini menjadi awal mula, dan ke depan Pertamina akan mewajibkan seluruh pekerja di seluruh wilayah operasi untuk setiap 6 bulan sekali meluangkan waktu sehari melakukan kegiatan sosial," imbuh Dwi. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login