IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Blok Masela Ibarat Roti, Dinilai Jadi Bancakan

Blok Masela Ibarat Roti, Dinilai Jadi Bancakan

Written By Indopetro portal on Wednesday, 23 March 2016 | 08:27

indoPetroNews.com-Para player di sekitar Presiden Jokowi diuntungkan dengan kegaduhan pengelolaan gas Blok Masela. Demikian diungkapkan oleh Y. Ari Nurcahyo, Executive Director Para Syndicate.

“Bukan hanya dua menteri yang berpolemik di publik terkait Blok Masela tetapi juga para menteri terbelah pada dua kubu. Ada yang membela Menteri ESDM dan ada pula yang membela Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya,” kata Ari Nurcahyo kepada indoPetroNews.com pada Rabu (23/3/2016) di Jakarta.

Menurut Ari, kegaduhan ini tidak sehat. Ketika ditanyakan ada kepentingan tertentu dibalik kegaduhan Blok Masela, Ari mengungkapkan bahwa hal tersebut sangat dimungkinkan. “Tetapi seharusnya para pembantu presiden dapat memberi masukan yang konstruktif kepada presiden. Sebab polemik dan kegaduhan ini tidak sehat untuk masyarakat,” tandas Ari.

Ironisnya, imbuh Ari, Wakil Presiden Yusuf Kalla pun, ikut memihak dalam konteks kisruh pengelolaan Blok Masela ini. “Ini ada apa sebenarnya dibalik Blok Masela. Ibaratnya sebuah roti, imbuh Ari, Blok Masela pun dijadikan bancakan oleh player di sekitar orang nomor wahid di negeri ini. “Bagaimana desain porsi roti ini untuk kelompoknya makin besar. Apalagi kalau bukan untuk itu,” tegas Ari. (Sofyan)

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login