IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Hari Ini, Harga Minyak Mentah Anjlok Lagi

Hari Ini, Harga Minyak Mentah Anjlok Lagi

Written By Indopetro portal on Friday, 11 March 2016 | 10:53

indoPetroNews.com-Harga minyak mentah dunia kembali anjlok. Dilansir dari Reuters, Jumat (11/ 2016), harga minyak mentah turun 45 sen menjadi US$37,84 per barel.

Pemicunya ada kenaikan persediaan minyak mentah di Amerika Serikat (AS). Sebab, saat ini AS sedang melakukan pemeliharaan kilang. Peningkatan persediaan berpotensi masih tetap akan terjadi selama kegiatan itu belum selesai.

Harga minyak mentah  juga masih tertekan sentimen kekenyangan global dengan kekuatiran adanya pemeliharaan kilang yang diperkirakan akan menaikkan persediaan minyak mentah. Sementara itu ada keraguan untuk pertemuan OPEC pada tingkat produksi tidak mungkin terjadi tanpa partisipasi Iran.

Harga minyak mentah berjangka AS menetap di $ 37,84 per barel, turun 45 sen, atau 1,18 persen, setelah mencapai $ 38,51 pada Selasa, juga tertinggi sejak 9 Desember

Sedangkan harga minyak mentah berjangka Brent turun $ 1,02 pada $ 40,05 per barel, setelah sebelumnya mencapai puncaknya pada $ 41,48, level tertinggi sejak 9 Desember.(Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login