IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Kepala SKK Migas: Kita Tidak Memberi Deadline Inpex dan Shell

Kepala SKK Migas: Kita Tidak Memberi Deadline Inpex dan Shell

Written By Indopetro portal on Tuesday, 29 March 2016 | 07:42

indoPetroNews.com-Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Amien Sunaryadi menegaskan tidak memberi tenggat waktu kepada kontraktor gas Blok Masela. “Oh enggak! Kita enggak ada deadline,” kata Amien Sunaryadi kepada indoPetroNews.com di Jakarta.

Amien menyadari bahwa untuk menghitung ulang biaya dan waktu pengelolaan membutuhkan waktu yang lama. “Sebenarnya untuk menghitung ulang dan menetapkan tata waktu perlu waktu lama. Tapi SKK Migas enggak ingin menunggu terlalu lama,” ujar mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2003 – 2007 ini.

Menurut pria kelahiran Malang Jawa Timur ini, pihak kontraktor (Inpex dan Shell) mengetahui jika waktunya semakin mundur maka nilai keekonomiannya pun semakin menurun. “Karena mereka pun tahu bahwa semakin mundur, maka keekonomian juga semakin turun.  Jadi biar Inpex dan Shell menghitung dulu. Terus merumuskan apa yang perlu mereka kerjakan ke depan,” papar Amien.

Setelah pihak kontraktor selesai menghitung ulang biaya dan tata waktunya, imbuh Amien, barulah drafnya dapat diserahkan kepada pihak SKK Migas. “Nah, setelah ada draf awal akan bertemu SKK Migas lagi untuk diskusi,” tandas Amien, sembari mengimbuhkan pihak Inpex dan Shell telah bertemu dengan SKK Migas, pada Rabu (23/3/2016) dari pukul 18.00 – 19.00 WIB.

“Keputusan Presiden Jokowi sudah dibertahukan kepada mereka . Mereka akan meresapi dulu keputusannya,” ungkap Amien. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login