IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Peminat Vigas Meningkat Sampai 40 Prosen

Peminat Vigas Meningkat Sampai 40 Prosen

Written By Indopetro portal on Monday, 21 March 2016 | 21:06

indoPetroNews.com-Prestasi penjualan tersebut tercapai di area Marketing Operation Region V. Domestic Gas Region V Manager CD Sasongko mengungkapkan bahwa penjualan Vigas pada satu tahun terakhir di Marketing Operation Region V terus mengalaman kenaikan. "Bahkan di wilayah Bali, kenaikan penjualan mencapai 40% dalam setahun terakhir, " kata Sasongko.

Guna memenuhi permintaan pasar ini, Pertamina pun menambah SPBU penjual Vigas atau yang biasa disebut SPB-Vigas. GM Marketing Operation Region V Ageng Giriyono menjelaskan, penambahan SPB-Vigas merupakan bukti komitmen Pertamina untuk terus mengembangkan energi yang ramah lingkungan secara konsisten.

"Kami berusaha mendekatkan Vigas kepada masyarakat. Setidaknya dengan semakin mudah ditemui, maka konsumen lebih termotivasi untuk menggunakan bahan bakar yang lebih  ramah lingkungan ini," ujarnya pada pengisian perdana Vigas di SPB-Vigas Pakuwon City, Senin (21/3/2016).
Sedangkan SPB-Vigas yang semula hanya ada satu di Surabaya kini sudah ada tiga. Ditambah dua lainnya yang ada di Bali, maka total SPB Vigas di area Jatimbalinus saat ini sudah ada lima SPB Vi-Gas.

Selain menambah SPB-Vigas, Pertamina juga memastikan konsumen Vigas mendapat layanan after-sales yang baik dengan membuka workshop untuk maintenance converter kit Vigas di Surabaya. Yaitu Bengkel Aji Sakti di Jl. Gunungsari No. 5 Surabaya.

Upaya peningkatan penjualan juga dilakukan dengan beragam kerjasama dan promosi. Diantaranya adalah MoU dengan Garuda Indonesia bersama anak usahanya, AeroTrans terkait penggunaan converter kit Vigas di 280 unit kendaraannya secara bertahap. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login