IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Up Load Raja Ampat, Pevita Pierce Bikin Iri Instagramers

Up Load Raja Ampat, Pevita Pierce Bikin Iri Instagramers

Written By Indopetro portal on Monday, 21 March 2016 | 15:57

JAKARTA – Puluhan foto-foto bintang film Pevita Pierce betul-betul membuat iri 6,2 juta followers-nya di instagram. Bagaimana tidak? Ratusan ribu yang nge-like foto saat artis yang menggunakan nama Pevpearce itu saat memposting koleksi fotonya di Raja Ampat. Baik, saat sedang diving, sedang bercengkerama dengan kawan-kawannya, menikmati panorama laut dan langit sampai bermain pasir putih.

Sebelumnya, artis cantik Pevita itu tampil bersama Menpar Arief Yahya saat Gerhana Matahari Total (GMT) di Belitung, 9 Maret 2016 lalu. Pevita sekaligus mengabadikan keindahan laut, pantai, dan batu-batu raksasa di pantai itu, untuk diposting di instagramnya. “Terima kasih Pevita, sudah membantu menyebarkan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia melalui medsos pribadinya,” kata Arief Yahya, di Jakarta.

Pevita memang menjadi endorser-nya Kemenpar untuk mempromosikan destinasi wisata yang nge-top di tanah air. Dalam strategi media, Arief menggunakan konsep P-O-S-E, paid media atau media berbayar, own media atau media milik kementerian sendiri, social media dan endorser media. “Pevita menjadi salah satu unsur media, sebagai endorser. Dengan 6,2 juta followersnya, dia sudah punya fans yang cukup signifikan,” kata Arief Yahya.

Actress Of The Year pada Indonesian Choice Awards 2014 itu meneruskan petualangannya menjelajahi keindahan Nusantara, setelah eksplorasi Pulau Belitung. Dia menjajal “surganya” wisata bahari di Raja Ampat, Papua.

Raja Ampat rupanya benar-benar membuat Pevita terpukau. Dia pun  memposting tulisan dan foto-foto liburannya di Raja Ampat. Lebih dari 10 postingan foto Raja Ampat berjejer rapih di instagram Pevita. Salah satunya, adalah gugusan pulau karang. Bisa jadi itu adalah panorama di Pianemo, Kabui atau mungkin di Wayag. Lokasi persisnya memang tak dijelaskan secara detail.  Tapi, foto yang ditampilkan sangat wow.

Foto-foto yang diunggah Pevita Pearce sendiri itu menunjukkan nuansa yang masih alami, dipadu dengan keramahan penduduk menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata impian.Tiap foto yang diunggah Pevita, rata-rata mendapat lebih dari 140 ribu likes lebih, posisi Senin 21 Maret 2016. Dan Pevita tak ragu menggunakan hastag #PesonaIndonesia dan #WonderfulIndonesia, dua branding pariwisata Indonesia yang kerap dijadikan tagline Kementerian Pariwisata.

“Kita sungguh harus berterima kasih kepada Pevita Pearce. Dampaknya sangat besar. Netizen jadi makin mengenal Raja Ampat,” terang Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Senin (21/3).

Dengan kehadiran Pevita Pearce di Raja Ampat, apalagi untuk liburan, bercerita mengenai daya tarik Raja Ampat, dikemas dengan cerita dan foto menarik, pamor Raja Ampat diyakini makin menanjak. Ibaratnya, Raja Ampat mendapat promosi gratis ke seluruh dunia lewat instagram.
Sebanyak 6,2 Juta followernya di Instagram, dibuat 'mupeng', ingin juga berlibur ke sana. "Thank you for the great and unforgettable experience, Raja Ampat," itulah kesan Pevita perace setelah berlibur ke salah satu 'surga' di Indonesia tersebut.(*)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login