IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Akuntabilitas Ciptakan Iklim Investasi yang Atraktif

Akuntabilitas Ciptakan Iklim Investasi yang Atraktif

Written By Indopetro portal on Thursday, 14 April 2016 | 17:07

indoPetroNews.com-Rapat Koordinasi Pemeriksaan Tahun 2016 dimaksudkan sebagai upaya untuk menjaga akuntabilitas. Demikian diutarakan oleh Warsito, Ketua Panitia Rapat Koordinasi Pemeriksaan dalam sambutannya sesaat sebelum acara dimulai pada Kamis (14/4/2016) di Plaza City Jakarta.

Rapat koordinasi dengan tajuk Menjaga Akuntabilitas Pelaksanaan Kontrak Kerjasama diselenggarakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Acara ini juga melibatkan beberapa instansi, seperti BPK RI, BKP, KPP Migas, Dirjen Pajak Kementerian Keuangan.

"Akuntabilitas ini sangat penting bagi kita dan Kontraktor KKS. Ini demi menjaga hak dan kewajiban maupun aset-aset negara dan kontraktor," kata Warsito. Sedangkan bagi SKK Migas adalah yang utama menjaga tanggungjawab.

Deputi Pengendalian Keuangan SKK Migas, Parulian Sihotang, menyambut baik terselenggaranya rapat koordinasi ini. "Tema Rakornya menunjukkah high level," ucapnya, seraya tersenyum simpul.

Parulian Sihotang berharap, adanya akuntabilitas dari pengelola industri ini juga dapat mendorong tumbuh dan besarnya investasi. "Sebab sampai saat ini ranking investasi Indonesia belum beranjak dari tahun-tahun sebelumnya. Kita berharap sektor migas lebih atraktif lagi iklim investasinya," tegas Parulian Sihotang. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login