IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Indonesia Timur Prospektif untuk Investasi Migas

Indonesia Timur Prospektif untuk Investasi Migas

Written By Indopetro portal on Wednesday, 13 April 2016 | 15:39

indoPetroNews.com-Indonesia Timur sebenarnya memiliki potensi besar dalam sumber daya alam. Karena itu diharapkan banyak investor internasional mau berinvestasi di Indonesia Timur.

"Indonesia Timur menjadi wilayah yang prospektif sebagai tujuan investasi mengingat potensi sumber daya alam yang dimiliki seperti energi dan mineral serta peluang pembangunan infrastruktur yang sedang digalakkan oleh Pemerintah," kata Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman dalam acara Norway-Asia Business Summit 2016 di Singapura, Rabu (13/4/2016).

Selama ini, ungkap Sudirman, banyak keluhan tentang sulitnya berinvestasi di Indonesia akibat ketidakpahaman para investor.

Ajakan Sudirman tersebut, diperkuat oleh para panelis yang hadir dari Mckinsey, Dubes Norwegia untuk Indonesia, Hybrid Realty dan Singapore Institute of International Affairs. Para analis investasi global yakin bahwa Indonesia tetap menjadi tujuan investasi yang prospektif di tengah kelesuan ekonomi dunia.

Selama ini, imbuh Sudirman, banyak keluhan tentang sulitnya berinvestasi di Indonesia, akibat ketidakpahaman para investor. Menanggapi keluhan tersebut, Sudirman menegaskan bahwa sudah banyak yang berhasil berinvestasi di Indonesia. "Pilihlah mitra dan jalur (saluran) yang tepat untuk keberhasilan investasi," kata Sudirman. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login