IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Kangean Energy Indonesia Gelar Vendors Day

Kangean Energy Indonesia Gelar Vendors Day

Written By Indopetro portal on Thursday, 28 April 2016 | 15:55

indoPetroNews.com-Upaya untuk mensosialisasi proses pengadaan barang/jasa terus dilakukan oleh Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS). Kangean Energy Indonesia memulainya dengan mengadakan acara Vendors Day. Kangean Energy Indonesia Ltd yang diselenggarakan pada Kamis (28/4/2016) di Jakarta.

Services Procurement and Project Coordinator Kangean Energy Indonesia, Wieky Pratama, mengatakan bahwa event Vendors Day dilaksanakan sebagai salah satu upaya pihaknya untuk mensosialisasikan Peraturan Bank Indonesia (BI) mengenai kebijakan transaksi menggunakan rupiah. "Kita juga ingin menjaga hubungan baik dengan para vendor," kata Wieky Pratama kepada indoPetroNews.com sela-seusai penyelenggaraan Vendors Day.

Vendors Day ini diikuti kurang lebih 600 orang peserta. Penyelenggaraannya dilakukan semenjak pagi hingga sore hari. Event Vendors Day ini mengambil tema 'Bersama SKK Migas ikut membangun kapasitas nasional dalam rangka meningkatkan peran perusahaan dalam negeri pada kegiatan pengadaan barang/jasa di industri hulu migas'.

Ezra, salah satu peserta acara ini mengutarakan bahwa event semacam ini perlu dilakukan oleh para kontraktor migas.

"Saya kira penting. Ini untuk menjelaskan kepada para vendor terkait hal-hal yang harus dipenuhi untuk ikut serta dalam menyediakan baranga atau jasa pada industri migas," kata Ezra, kepada indoPetroNews.com disela-sela penyelenggaraan Vendors Day.

Ezra berpendapat bahwa event seperti hendaknya bisa dilaksanakan lebih dari sehari. "Karena tidak mustahil banyak peserta yang belum mencerna sepenuhnya," harap Ezra, yang juga pernah mengikuti event serupa dengan Kontraktor (KKS) lain. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login