IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Politeknik Negeri Ambon Siap Support SDM untuk Blok Masela

Politeknik Negeri Ambon Siap Support SDM untuk Blok Masela

Written By Indopetro portal on Friday, 8 April 2016 | 09:32

indoPetroNews.com- Derap dan langkah warga Maluku untuk turut berkontribusi dalam pengoperasian gas Blok Masela semakin kencang. Apa buktinya?

Selaiin Universitas Pattimura (Upatti), Politeknik Negeri Ambon tidak mau ketinggalan. “Pada prinsipnya kita siap melaksanakan pembinaan sumber daya manusia yang membantu pengoperasian gas Blok Masela,” kata Ir. Putuhena, Direktur Politeknik Negeri Ambon, kepada indoPetroNews.com di Jakarta.

Saat ini lembaga pendidikan tersebut mempunyai berbagai jurusan pendidikan. Diantaranya, jurusan Teknik Sipil , Teknik Elektro dan Teknik Mesin. Kendati demikian, bukan tidak kekuarangan yang harus dibenahi.

Apa kekurangannya?  “Dalam pelaksanaannya nanti kita membutuhkan sarana laboratorium. Karena yang ada saat ini ada beberapa yang kurang. Ini agar kita dapat turut serta dalam mendidik anak-anak, khususnya yang ada di daerah Maluku,” ungkap Putuhena.

Pihak politeknik, kata Putuhena, juga telah membicarakan beberapa pengembangan program studi dengan Rektor Upatti. “Ada beberapa disilplin ilmu dan Program Studi (Prodi) yang akan ditambah di Politeknik Negeri Ambon ini. Namun ini akan kita bicarakan agar nantinya tidak tumpang tindih. Mana yang perlu untuk Universitas Pattimura dan mana yang perlu untuk Politeknik Negeri Ambon,” papar Putuhena. (Sofyan)

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login