IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Iran Bidik Eropa dan Asia Bangun Industri Hulu Migas

Iran Bidik Eropa dan Asia Bangun Industri Hulu Migas

Written By Indopetro portal on Monday, 9 May 2016 | 12:44

indoPetroNews.com-Negeri para Mullah kini gencar melancarkan ekspansi bisnis emas hitamnya. Salah satu yang dibidik adalah negara-negara Eropa dan Asia. Negara mana saja yang menjadi sasaran Iran?

Agenda bisnis besar tersebut diungkapkan oleh Direktur  Eksekutif Perusahaan Teknik dan Konstruksi Industri Minyak (OIEC), Behzad Mohammadi. "Sejumlah pembicaraan telah dilakukan dengan pihak Eropa dan Asia untuk melaksanakan proyek bersama di industri hulu minyak Iran," kata Behzad Mohammadi.

Behzad Muhammadi menyampaikan rencana tersebut di sela-sela Pameran Internasional ke-21 Minyak, Gas, Penyulingan dan Petrokimia Iran di Tehran, seperti dikutip Jaringan Informasi Minyak dan Energi (Shana), pada Sabtu (7/5/2016).

"Acara itu mendapat sambutan baik dari perusahaan asing dan lebih efektif dari tahun-tahun sebelumnya," kata Behzad Mohammadi.

Ia menilai pameran tersebut sebagai peluang baik untuk membangun kemitraan antara perusahaan kontraktor Iran dengan mitra asing. "OIEC masih melangsungkan pembicaraan dengan perusahaan besar Eropa dan Asia," ujarnya.

Menurut laporan Shana, Lembaga Riset Industri Minyak Iran juga sedang melakukan negosiasi dengan para perwakilan perusahaan Inggris, Belanda, Jerman, Austria, Perancis, Norwegia, Italia, Spanyol, Hungaria, Kazakhstan, Cina, India, Korea Selatan, Azerbaijan dan Kuwait.

Pameran Internasional ke-21 Minyak, Gas, Penyulingan dan Petrokimia Iran dibuka pada Kamis lalu di Tehran. Sekitar 1.900 perusahaan minyak dan gas dari 38 negara berpartisipasi pada acara yang telah berakhir pada 8 Mei 2016 lalu. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login