IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Venezuela Pacu Produksi Minyak Mentah

Venezuela Pacu Produksi Minyak Mentah

Written By Indopetro portal on Thursday, 23 June 2016 | 14:07

indoPetroNews.com- Presiden Venezuela Nicolas Maduro pada Rabu, (22/6/2016), mengumumkan negaranya akan meningkatkan produksi minyak untuk memenuhi kuota baru yang ditetapkan oleh Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC).

"Kami harus menurunkan biaya produksi untuk membantu investasi, dan Venezuela akan meningkatkan produksi minyaknya, sementara meningkatkan teknologi dan peralatan yang digunakan," kata Maduro dalam pidato di istana kepresidenan, seperti dilansir oleh Xinhua.

Namun tidak dijelaskan berapa kuota pasti yang ditetapkan oleh OPEC atau peningkatan produksi minyak yang akan dicapai. Ia juga menjamin bahwa PDVSA, perusahaan minyak nasional, akan melakukan perbaikan dengan efisiensi maksimum di kilang dan industri petrokimia.

Sementara Menteri Minyak dan Pertambangan Venezuela, Eulogio del Pino, mengatakan OPEC telah menunjuk Venezuela karena memiliki strategi penting untuk menyeimbangkan harga barel minyak, yang telah berfluktuasi liar dalam beberapa bulan terakhir. "Kami tidak terikat pada dogma mengurangi produksi. Kami sedang mencari rencana baru yang akan membawa kami ke harga yang seimbang, yang membenarkan keberlanjutan investasi," ujar del Pino. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login