IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Iran Siapkan Format Kontrak Baru untuk Proyek Migas

Iran Siapkan Format Kontrak Baru untuk Proyek Migas

Written By Indopetro portal on Friday, 15 July 2016 | 14:45

indoPetroNews.com- Republik Islam Iran  mempersiapkan kontrak dengan format baru untuk proyek-proyek minyak dan gas bumi (migas) yang mencakup insentif yang menarik guna lebih menarik investor internasional. Para pejabat di Tehran mengatakan bahwa format baru itu telah diselesaikan dan dikirim ke kabinet untuk dibahas.

KPMG, sebuah perusahaan raksasa global yang menyediakan jasa audit, pajak, dan konsultasi, telah merilis sebuah laporan "menjanjikan" bahwa sektor target meliputi minyak, gas alam, pertambangan dan elektronik.

Laporan KPMG memperkirakan potensi nilai investasi di 12 sektor tersebut sebesar 250 miliar USD. Sinyal lebih positif pada prospek lingkungan bisnis pasca pencabutan sanksi anti-Iran muncul setelah para ahli menyatakan Republik Islam telah mengambil langkah-langkah mendorong investor asing terjun ke 12 sektor khusus.
The Financial Times pada Juni 2016 juga menyebutkan angka terbaru menunjukkan bahwa volume Foreign Direct Investment (FDI) di Iran telah mencapai tingkat tertinggi dalam beberapa tahun terakhir pasca pencabutan sanksi terhadap negara itu pada bulan Januari. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login