IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Shell Indonesia Selenggarakan “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”

Shell Indonesia Selenggarakan “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”

Written By Indopetro portal on Thursday, 14 July 2016 | 10:17

indoPetroNews.com- Shell Lubricants Indonesia memberikan penggantian pelumas gratis untuk 160 mobil yang melakukan perjalanan mudik lebaran dalam kegiatan “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 - Lintas Komunitas”.

Kegiatan ini menjadi ajang interaksi Shell dengan para pengguna mobil sekaligus edukasi mengenai produk pelumas Shell untuk para pemilik dan pengendara mobil dari berbagai komunitas mobil yang ada di Indonesia.

Melalui kegiatan bertajuk “Mudik Bareng Pasukan Subuh 492 – Lintas Komunitas”, Shell Lubricants Indonesia menyediakan penggantian pelumas gratis untuk 160 mobil para peserta yang melakukan touring mudik lebaran tanggal 2 - 3 Juli 2016.

Penggantian pelumas gratis ini dilakukan di Mal Mega Kemayoran, Jakarta dengan menggunakan produk pelumas dari Shell Lubricants yaitu Shell Helix HX 7, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelumas dari berbagai jenis kendaraan roda empat. Aktivitas mudik lebaran ini melibatkan 29 komunitas mobil di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Komunitas ini beranggotakan para pemilik mobil dari berbagai jenis dan merek yang ada di wilayah Jabodetabek yang berangkat bekerja setelah waktu subuh. Dalam berkomunikasi, para anggota komunitas ini menggunakan Radio Mobile (Radio Komunitas) di Frekuensi 144.920 MHz sehingga biasa menyebut dirinya sebagai Pasukan Subuh 492 (PS 492).

“Shell Helix adalah salah satu produk pelumas mobil dari Shell Lubricants yang memiliki pilihan yang lengkap guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil baik itu mobil berbahan bakar bensin, diesel maupun gas. Shell Helix adalah pelumas mobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara bagi para pemiliknya,” kataEdward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Indonesia. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login