IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » PGN Sponsori Kompetisi Tenis Internasional

PGN Sponsori Kompetisi Tenis Internasional

Written By kusairi kusairi on Thursday, 11 August 2016 | 07:58

indoPetroNews.com - Untuk mendukung peningkatan prestasi para petenis Indonesia di kancah Internasional, PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) menjadi sponsor utama dalam kejuaraan tenis putra internasional, Indonesia PGN Men's Future 2016. Acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) dengan total hadiah US$ 10 ribu atau lebih dari Rp 130 juta.

Kejuaraan tenis Men's Future 2016 terdiri dari tiga seri yang akan digelar di dua daerah, yakni Jakarta dan Makassar pada 15-21 Agustus 2016 dan 29 Agustus-4 September 2016.

“Sebagai BUMN Gas Bumi, PGN ikut bangga dapat mengambil bagian dalam menggalakkan olahraga nasional, khususnya cabang olahraga tenis. Kami yakin dengan banyaknya turnamen olahraga yang kompetitif, prestasi para atlet tenis nasional akan terus meningkat, sehingga bisa mengharumkan Indonesia di dunia," ujar Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso, Rabu (10/8/2016) di Jakarta. .

PGN Indonesia Men's Future 2016 seri pertama akan berlangsung di lapangan tenis Elite Club Rasuna Epicentrum di kawasan Kuningan, Jakarta. Kejuaran ini akan diramaikan oleh peserta dari 17 negara. Dari Eropa akan hadir petenis yang berasal dari Belgia, Inggris, Jerman, dan Polandia. Wakil benua Amerika, datang dari Dominika, Meksiko, Kanada , dan Amerika Serikat. Kawasan Asia diwakili oleh peserta dari India, Jepang, Tiongkok, Taiwan, dan Hong Kong. Hadir pula petenis dari Asia Tenggara asal Singapura dan Thailand.

Dalam kejuaran ini Indonesia berhasil meloloskan dua andalan langsung ke babak utama yaitu Christopher Rungkat yang berperingkat 611 dunia dan David Agung Susanto dengan peringkat 928 dunia. Sebagai tuan rumah, Indonesia juga berkesempatan untuk menambah empat petenis yang belum memiliki peringkat dunia dapat langsung melaju ke main draw menggunakan fasilitas wild card. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login