IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Produksi Medco EP Capai 64 MBOEPD

Produksi Medco EP Capai 64 MBOEPD

Written By Indopetro portal on Monday, 10 October 2016 | 10:00

indoPetroNews- Pada semester pertama 2016, PT Medco E&P Indonesia mampu memproduksi minyak dan gas bumi (migas) sebesar 64 MBOEPD (ribu barel setara minyak per hari).

Menurut pemaparan Head of Relations, Medco E&P Indonesia, Teguh Imanto, angka ini melampaui target produksi migas perusahaan pada 2016 yang dipatok sebesar 60 MBOEPD.

Teguh menjelaskan, pencapaian angka produksi tersebut juga mengalami peningkatan sebesar 29% dibandingkan dengan periode enam bulan pertama tahun 2015. "Kenaikan tersebut dirth berkat kinerja memuaskan dan berkelanjutan dari Iapangan Senoro-Toili di Sulawesi Tengah," kata Teguh, Minggu (9/10/2016) di Jakarta.

Dia juga mengatakan. perusahaan juga berhasil menurunkan cash costs operasional migas per unit sebesar 32% menjadi US$ 7,6/boe (barei setara minyak) dibandingkan semester pertama tahun 2015. Kinerja ini sudah sejalan dengan target tahun 2016 Perusahaan, yaitu di bawah US$ 10/ Dee.

"Fokus Perusahaan saat ini adalah mensukseskan proses akuisisi Blok B South Natuna di Provinsi Kepulauan Riau dan mengintegrasikannya dalam organisasi Perusahaan. Kinerja operasionai aset produksi juga terus meningkat sementara pengembangan Blok A di Provinsi Aceh berjalan sesuai jadwal dan di bawah anggaran," tuturnya.

Teguh mengungkapkan, akuisisi tersebut sejalan dengan tujuan Perusahaan untuk menjadi pemain independen terkemuka di sektor migas Indonesia. “Kami optimis, walaupun di tengah tantangan industri migas saat ini, Perusahaan mampu terus menjaga kinerja dan mempertahankan produksi. "Kami juga berharap adanya dukungan dari berbagai pihak untuk kelancaran operasi migas di lapangan- lapangan yang kami kelola seperti di Sumatera Selatan, Sulawesi Tengah, Kalimanian Utara, dan Aceh," tandasnya. (Sofyan)

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login